Contact us: villa Tangrang Elok RT 13/07 no.1 kel.Kuta jaya kec.Pasar kemis Tangerang-Banten Tel.O852-8000-4494

TERAPI LISTRIK


PELATIHAN TERAPI LISTRIK


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah wa syukurillah, atas berkat Rahmat Allah SWT. Tuhan seru sekalian alam akhirnya sanggarpengobatan alternatif metafiska modern Nur Insani,berhasil meluncurkan program pelatihan terapi listrikjarak jauh.Hal ini tak luput juga dari peran besar para alumni yang telah memberikan banyak masukan kepada kami untuk meluncurkan program pelatihan terapi listrik jarak jauh.yang memiliki tujuan agar program ini bisa di nikmati oleh masyrakat luas.


Dalam paket program pelatihan terapi listrik jarak jauh. Penulis ingin mempermudah anda yang ingin mempelajari program pelatihan pengobatan. Namun anda berhalangan hadir ketempat praktek kami.memlaui program ini kami akan memandu anda menjadi seorang master terapi listrik dalam waktu singkat. Anda cukup melihat VCD panduan yang kami berikan serta memahi diktat yang ada dalam paket. Saya jamin siapa pun anda di jamin pasti bisa. Karena VCD dan diktat yang kami buat dikemas sedemikian rupa untuk membantu anda menjadi seorang master terapi listrik.


Pengobatan terapi listrik merupakan sebuah seni pengobatan alternatif yang murah meriah namun mujarab, dan tehnik pengobatan ini sekarang menjadi primadona di masyrakat ,karena dari biaya yang sangat ekonomis namun memberikan manfaat yang sangat luarbiasa.pengobatan ini mungkin bisa menjadi solusi utama untuk anda yang yang mengalami masalah keuangan ataupun bapa – ibu yang sudah bosan dengan bolak balik berobat, bolak balik meminum obat, namun tak kunjung mendapatkan kesembuhan. Melalui program pelatihan terapi listrik jarak jauh ini kami akan membimbing anda menjadi seorang pengobat atau penghusada. Yang bisa memberikan manfaat baik untuk keluarga maupun masyrakat pada umum nya.


Paket Program 

Pelatihan Terapi listrik Jarak Jauh

Meliputi :

1. Vcd panduan cara membuat alat terapi listrik
melalui vcd ini saya akan membongkar bagai mana cara membuat alat terapi listrik. Yang nyaman  digunakan untuk melakukan proses pengobatan. Disini saya akan membongkar media alat terapi listrik yang super murah. Namun memiliki manfaat yang sangat ampuh. Sehat tidak harus mahal, dan yang mahal juga belum tentu menyehatkan



  

2. Vcd panduan cara belajar terapi listrik.
Didalam vcd panduan ini saya akan menjelaskan bagai mana cara belajar terapi listrik. Disini saya akan menjelaskan bagai mana cara menundukan arus listri 220 volt. Untuk di ubah menjadi energi kesehatan. Dan saya juga akan menjelaskan apa yang harus di persiapkan dalam belajar terapi listrik. saya yakin siapapun anda di jamin pasti bisa.




3. Vcd panduan cara melakukan pengobatan terapi listrik
 
Melalui vcd ini saya akan mengajarkan kepada anda, mulai dari awal separti bagai mana cara melakukan proses pengobatan terapi listrik, mulai dari mengatur tinggi besar nya getaran getaran listrik,cara melakuakan pijatan listrik terhadap seorang pasien, tehnik membuat pasien nyaman. dl







4. Diktat panduan belajar terapi listrik
Melalui diktat ini saya sedikit akan mengupas tehnik tenik pengobatan terapi listrik yang masih jarang di diketahui oleh praktisi pengobat terapi listrik. Mulai dari jenis alat yang digunakan, model ideal alat yang digunakanuntuk memberikan rasa nyaman baik terhadap pasien maupun maupun seorang pengobat itu sendiri

5. Diktat jalur meredian
Melalului diktat ini saya akan memberikan gambaran mengenai pergerakan jalur jalur energi tubuh, jalur meredian, yang terdapat di dalam tubuh manusia.di dalam terapi pengobatan terapi listrik Memahami pergerakan jalur meredian tubuh sangat di butuhkan, karena akan memper cepat proses kesembuhan. Jalur meredian yang akan saya jelaskan seperti jalur meredian paru paru, jalur meredian usus besar,jalur meredian jantung, jalur meredian usus kecil ,jalur meredian ginjal,jalur meredian kandung kemih,jalur meredian hati, jalur meredian kandung empedu,jalur meredian ,selaput jantung,jalur meredian tri energizer, dll



6. Diktat titik zona terapi listrik
Melalului diktat ini saya akan memberikan gambaran mengenai pergerakan jalur jalur energi tubuh, jalur meredian, yang terdapat di dalam tubuh manusia.di dalam terapi pengobatan terapi listrik  Memahami pergerakan jalur meredian tubuh sangat di butuhkan, karena akan mempercepat proses kesembuhan. Jalur meredian yang akan saya jelaskan seperti jalur meredian paru paru, jalur meredian usus besar,jalur meredian jantung, jalur meredian usus kecil,jalur meredian ginjal,jalur meredian kandung kemih ,jalur meredian hati, jalur meredian kandung empedu,jalur meredian ,selaput jantung,jalur meredian tri energizer, dll


7. Bonus alat terapi listrik


Untuk anda yang mendaftar dalam minggu ini kami akan memberikan bonus ke ilmuan antara lain
1. Bonus Ilmu Jamas.













2. Bonus Ilmu Gembolo Geni.










3. Bonus Ilmu Fisio Diagnosa.


4. Bonus Ilmu Lanang Sejati ( Rahasia berhubungan Sex Tahan Lama )











5. Bonus ilmu chiropraksi.
 











6. Bonus ilmu gurah,













7. Bonus vcd kedokteran islam.












8. Bonus vcd panduan belajar accupressure.












9. Bonus ilmu rukyah.












10.ilmu herbal / farmakonosi 



















Catatan : Semua metode pengobatan alternative yang saya sampaikan di atas adalah metode yang telah terbukti efektif.karena saya sudah membuktikan langsung pengobatan ini selama bertahun tahun. Sekarang giliran anda untuk membuktikan nya. Lakukan metode ini secara berulang-ulang hingga Anda merasa yakin bahwa metode ini benar-benar terbukti sebagaimana yang telah saya alami.


Seberapa besarkah nilai investasi yang anda butuhkan untuk mendapatkan Program Paket Ini

Paket Lengkap "program pelatiahan terapi listrik jarak jauh “

Investasi yang anda keluarkan cukup Rp.350.000,-- ( sebagai ganti biaya vcd,diktat,listrik,dan internet )

Garansi uang kembali penuh jika anda sama sekali tidak bisa menguasai ilmu terapi listrik.

ketentuan garansi silahkan klik

Daftar kan diri anda sekarang juga untuk mendapatkan bonus yang kami janjikan.



Jika anda ingin mengikuti program pelatihan secara langsung silahkan klik disini 

Informasi lebih jelas hubungi nomer : 0821 2444 0541

Alamat praktek :

Jln kemanggisan utama raya no.22

slipi – jakarta barat. 


Alamat rumah :

jln. gembor raya rt 002/006 kel. pasirjaya kec. jatiuwung 

 

tangerang - BANTEN




Untuk Pemesanan jarak Jauh :

  1. Pembayaran Via Transfer bank:
    Kcp BANJAR. No.rek BRI  (002) 4022 01 000 746 531 a/n. TUKIMIN

  1. Setelah melakukan Tranfer harap mengirimkan alamat lengkap beserta kode pos, agar kami bisa langsung melakukan pengiriman ke lamat anda.

  1. Pesanan anda di jamin pasti sampai tujuan dalam waktu paling lama 3 hari untuk wilayah pulau jawa,dan paling cepat tiga hari untuk wilayah luar pulau jawa.barang rusak selama pengiriman tanggung jawab kami.

  1. Paket pengiriman menggunakan jasa pengiriman kilat JNE/ TIKI.untuk wilayah indonesia cukup menambahkan biaya pengiriman Rp25.000,- dan Untuk luar negri biaya Pengiriman disesuaikan dengan negara tujuan.

  1. barang rusak atau cacat kami ganti dengan yang baru/ anda bisa langsung mengetahui posis keberdaa paket setelah kami berikan nomer resi.

  1. kami bekerja sama dengan jasa pengiriman barang JNE dalam pengiriman barang.

  1. Informasi lebih jelas silahkan hubungi Carwan (0821 2444 0541)

NB.Untuk yang Membeli Produk Paket Pelatihan Terapi Listrik Jarak Jauh,Bila sewaktu waktu anda mengekuti acara Pelatihan yang kami adakan, kami akan memberikan Diskon senilai program paket yang pernah anda beli.anda cukup membawa  Pelatihan Terapi Listrik Jarak Jauh atau Bukti tranfer ke tempat kami.

Trimakasih Sukses Selalu.

Share this article :

Popular Posts

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Banten Holistic Care - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
BHC Proudly powered by Blogger